Peluang Kerja AVSEC (Aviation Security) Bandara di Indonesia

PELUANG KERJA AVSEC BANDARA

PELUANG KERJA AVSEC BANDARA

PELUANG KERJA AVSEC (AVIATION SECURITY)

PSPP PENERBANGAN

Peluang Kerja AVSEC (Aviation Security) Bandara : Peluang Kerja di Bidang Keamanan Penerbangan / Aviation Security Masing Sangat Terbuka Lebar, Ingat AVSEC Sangat Berbeda Dengan SATPAM / SECURITY Pada Mall, Ya Walaupun Sama-Sama Keamanan Tetapi Jelas Beda, Lihat Selanjutnya Untuk Lebih Jelas Tentang Apa Itu AVSEC (Aviation Security) Bandara.

Meningkatnya Industri di Sektor Pariwisata & Jasa Penerbangan di Indonesia Semakin Berkembang Pesat Dalam Dekade Terakhir, Hal Ini Diiringi Dengan Pembangunan dan Pengembangan Bandara-Bandara Yang Tersebar di Indonesia dan Ditambahnya Rute Baik Domestik Maupun Internasional.

Untuk Mendapatkan Pekerjaan Itu (Aviation Security) Juga Tidak Mudah, Melainkan Anda Harus Mempunyai Izin Khusus dan Mengikuti Pendidikan Khusus.

Dimana Bisa Mengikuti Pendidikan Khusus AVSEC (Aviation Security)

Untuk Bisa Mengikuti Pendidikan Khusus Sebagai Calon AVSEC Yaitu di PSPP Penerbangan, Yang Merupakan Lembaga Pendidikan Aviatio Security Yang Bisa Memberikan Licensi Resmi Dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Repoblik Indonesia.

Kenapa Harus Sekolah di PSPP Penerbangan

Mungkin Bagi Anda Yang Belum Tau Bertanya-Tanya Kenapa Harus Sekolah di PSPP Penerbangan.?? Nah Jika Kalian Yang Bercita-Cita Menjadi AVSEC Bandara Admin Sarankan Untuk Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan di Sekolah Penerbangan Yang Satu Ini, Karena…

AVSEC (Aviation Security) Adalah Personil Kemanan Penerbangan Yang Telah (WAJIB) Memiliki License Atau Surat Tanda Kecakapan Personil (STKP) Yang Diberi Tugas & Tanggung Jawab di Bidang Keamanan Penerbangan. (Peraturan Direktur Jenderal Perhubungan Udara Nomor : SKEP/2765/XII/2010 Bab I butir 9).

Nah Sudah Jelas Kan.. Kenapa Anda Harus Mengikuti Pendidikan Khusus Untuk Menjadi AVSEC Bandara & AVSEC Sangat Berbeda Dari Security Lainnya Kan.??

Peluang Kerja AVSEC (Aviation Security)

Kesimpulannya Tidak Sembarangan Orang Bisa Menjadi AVSEC dan Bisa Dipastikan Jika Anda Mendaftar Menjadi Calon AVSEC di Bandara Tanpa Mempunyai Lisensi Anda Sudah Bisa Mengetahui Hasil Tes Anda.

Oleh Sebab Itu Saat Ini Masih Banyak Yang Belum Mengetahui Tentang Kesempatan Kerja di Bidang Ini, Maka Beruntunglah Kalian Telah Membaca Artikel Ini.

INFO Pendaftaran Sekolah Avsec Berlicensi

Hingga Saat Ini PSPP Penerbangan Masih Membuka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru, Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga. Kuota Terbatas.!!

  • Untuk Informasi Pendaftaran Hubungi Panitia Pendaftaran Siswa Baru Kampus PSPP Penerbangan
    KAK DENI 0812 7435 1949 / BBM: D773D673
  • Isi Formulir Pendaftaran Online Disini.
  • Cara Pendaftaran Lihat Disini.
  • Atau Kunjungi Facebook @PSPPAkademi
  • Biaya Pendidikan Lihat Disini.
  • Alamat Kampus Lihat Disini
  • Penutupan Pendaftaran PSPP Penerbangan Akan Ditutup Sewaktu-Waktu Apabila Quota Kampus Terpenuhi, Saat Ini PSPP Penerbangan Hanya Memberikan 30 Kursi Pendidikan Untuk Pramugari Disetiap Kampusnya.

PENTING : Untuk Kelancaran Pendaftaran & Tes Online, Yang Paling PentingĀ  Adalah Komunikasi Dengan Panitia Ya Gaes… KAK DENI 0812 7435 1949 / BBM: D773D673.

Sekian Informasi Tentang Peluang Kerja AVSEC (Aviation Security) Bandara di Indonesia, Semoga Bermanfaat & Terimakasih..

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *