Gaji AVSEC Angkasa Pura di Indonesia Tahun Ini

Gaji AVSEC Angkasa Pura di Indonesia Tahun Ini

Gaji AVSEC Angkasa Pura di Indonesia Tahun Ini

GAJI AVSEC INDONESIA

SEKOLAH AVSEC INDONESIA

Gaji AVSEC (Aviation Security) di Indonesia : Sesuai Dengan Judul Pada Halaman Ini Admin Akan Berbagi Informasi Seputar Pendapatan Atau Gaji Personil Keamanan Penerbangan di Indonesia.

AVSEC (Aviation Security) Atau Dalam Bahasa Indonesia Adalah Personil Keamanan Penerbangan Yang Bertugas Menjamin Keselamatan dan Kenyamanan Bagi Pengguna Jasa Penerbangan.

Admin Sudah Sering Sering Membaca Artikel Tentang Dunia Keamanan Penerbangan Dan Salah Satu Yang Menarik Disini Adalah Gaji Personil Keamanan Penerbangan Yang Besar, Yuk Mari Kita Bahas Sampai Selesai.

Tidak Semua Orang Bisa Menjadi Seorang AVSEC (Aviation Security) Rupanya Untuk Menjadi Personil Keamanan Penerbangan Bukanlah Hal Yang Mudah.

Butuh Pendidikan Serta Pelatihan Khusus AVSEC Bandara Untuk Mendapatkan Lisensi  Yang di Keluarkan Langsung Oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Republik Indonesia Selengkapnya Lihat Disini.


Standar Gaji AVSEC (Aviation Security)

Berapa Sih Gaji Petugas Keamanan Penerbangan di Indonesia.?? Setiap Personil Keamanan Penerbangan Mempunyai Gaji Yang Berbeda-Beda.

Besaran Gaji AVSEC Yang Diperoleh Setiap Personel Keamanan Penerbangan Dibedakan Dengan Jenis Lisensi Serta Kinerna Dari Petugas Itu Sendiri.

Dan Berikut Adalah Informasi Kisaran Gaji AVSEC di Indonesia Yang Berhasil Admin Dapatkan Dari Alumni PSPP Penerbangan Yang Telah Bekerja Sebagai Petugas Keamanan Penerbangan.

Untuk Petugas Keamanan Penerbangan di Angkasa Pura Berkisar Antara 4 Sampai 6 Juta Rupiah Per Bulannya, Cukup Besar Bukan.?

Sementara Untuk Pegawai Kementrian Perhubungan Yang Bertugas Sebagai Personel Keamanan Penerbangan Memiliki Gaji Berkisar 5 Sampai 6,5 Juta Rupiah. (Gaji pokok PNS sekitar 2,5 sampai 3,5 di tambah Tunjangan kinerja sesuai License 2,7 sampai 3,3 juta Rupiah).

Dengan Gaji Yang Sebesar Ini Bukan Tidak Dibarengi Dengan Tugas Yang Berat, Tentu Seorang AVSEC Dituntut Untuk Bekerja Semaksimal Mungkin Sesuai Dengan Kewenangan & Keterampilan Sebagai Petugas Keamanan Penerbangan Yang Profesional.

Perlua Anda Ingat Bahwah AVSEC (Aviation Security) Tidak Seperti Petugas Keamanan Pada Umumnya Yang Sering Kita Lihat di Bank Ataupun di Mall-Mall.


Informasi Pendaftaran Sekolah AVSEC Berlisensi

Hingga Saat Ini Kampus PSPP Penerbangan Masih Membuka Pendaftaran Calon Siswa-Siswi Baru. Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Kerena Kuota Terbatas.!!

Untuk Informasi Pendaftaran Hubungi Kak Deni WA/SMS/Telp. 0812 7435 1949 / BBM: D773D673.

Sekian Informasi Lengkap Seputar Standar Gaji AVSEC Angkasa Pura di Indonesia Tahun Ini… Semoga Bermanfaat & Terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *