Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Bandara Resmi

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Bandara Resmi

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Bandara Resmi

CARA MENDAPATKAN LISENSI AVSEC

KAMPUS PSPP PENERBANGAN

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Bandara Resmi : Halo Sahabat Penerbangan.? Jumpa lagi & jangan lupa bahagia yaa.. hehe..

Oke.. Pertama-tama admin ucapkan selamat kepada anda karena anda menemukan artikel yang sangat tepat dimana didalam artikel ini admin akan berbagi informasi tentang Personil Keamanan Penerbangan Yaitu AVSEC (Aviation Security).

Pengertian AVSEC (Aviation Security) Adalah Personil Keamanan Penerbangan Yang Telah (WAJIB) Memiliki Lisensi Atau Surat Tanda Kecakapan Petugas (STKP) Yang Diberi Tugas dan Tanggung Jawab di Bidang Keamanan Penerbangan. Hal ini telah di Atur Dalam (Peraturan Direktur Jenderal Perhubungan Udara Nomor:SKEP/2765/XII/2010 Bab I butir 9).

Oleh karena itu disini admin akan berbagi informasi tentang bagaimana Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi yang tentunya sudah diakui oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Bandara Resmi

Tidk Mudah Untuk Mendapatkan STKP / Lisensi AVSEC (Aviation Security) Resmi, Seorang Calon Personil Keamanan Penerbangan Harus Mengikuti Pendidikan & Pelatihan Khusus AVSEC Terlebih Dahulu. Dan Yang Menyelenggarakan Pendidikan AVSEC tersebut Harus Mendapatkan Persetujuan / Izin Resmi Dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Republik Indonesia.

Sekolah AVSEC Berlisensi Resmi

Meningkatnya Industi di Sektor Pariwisata & Jasa Penerbangan di Indonesia Serta di Bangunnya Bandara baik yang berskala nasional maupun international tentu hal ini membutuhkan karyawan baru terutama Personil Keamanan Penerbangan Yaitu AVSEC (Aviation Security).

Hal ini juga di ikuti dengan banyak berdirinya Lembaga Pendidikan AVSEC (Aviation Security) yang ada di Indonesia, tentu akan membuat anda kebingungan dalam memilih Tempat Pendidikan yang akan anda pilih sebagai jembatan untuk meraih kesuksesan.

Untuk Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi anda bisa mengikuti Pendidikan di PSPP Penerbangan, Karena PSPP Penerbangan telah memenuhi semua persyaratan yang di tentukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Republik Indonesia untuk mendidirkan Tempat Pelatihan Khusus AVSEC Bandara.

Jadi jika anda telah mengikuti Pendidikan & Pelatihan Khusus AVSEC di PSPP Penerbanan anda akan mendapatkan STKP / Lisensi Resmi sebagai syarat utama untuk menjadi Personil Keamanan Penerbangan yaitu AVSEC (Aviation Security).

LEGALITAS PERIZINAN DARI DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN UDARA

LEGALITAS PERIZINAN DARI DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN UDARA

SURAT IZIN PENDIDIKAN AVSEC BANDARA

SURAT IZIN PENDIDIKAN AVSEC BANDARA


Berdiri Sejak 1 Maret 2010 Saat ini PSPP Penerbanan telah memilki 4 cabang kampus Yang Ada di Indonesia yaitu Lampung, Jakarta, Yogyakarta & Makassar. Lihat Alamat Lengkap Disini.

PSPP PENERBANGAN SUDAH TERAKREDITASI A

PSPP PENERBANGAN SUDAH TERAKREDITASI A

Gambar diatas merupakan surat resmi dari Dinas Lembaga Akreditasi Pelatihan Kerja dengan No.398/LA-LPK/XII/2013. Dengan ini PSPP Penerbangan dapat membuktikan kepada masyarakat luas bahawa PSPP Penerbangan merupkan lembaga Pendidikan Staff Penerbangan & Pramugari yang telah di akui, terpercaya dan unggul di indonesia.


Bursa Kerja PSPP Penerbangan

Kampus PSPP Penerbangan juga telah bekerja sama dengan PT. Kidora Mandiri Investama sebagai bursa kerja untuk lulusan PSPP Penerbangan agar nantinya para siswa tidak akan kesulitan lagi dalam mencari lowongan pekerjaan. Dan masih banyak keunggulan PSPP Lainnya.

Nah Bagaimana Gaes.? Admin Rasa PSPP Penerbangan Adalah Salah Satu Pussat Pendidikan AVSEC (Aviation Security) Yang Patut Anda Pilih Sebagai Jembatan Untuk Masa Depan Anda. Karena Saat ini Masih Belum ada Sekolah Lain yang bisa memberikan Lisensi Resmi kepada Lulusannya.

Syarat Masuk Sekolah AVSEC (Aviation Security)

Berdasarkan Dengan Kebijakan Manajement Bagian Pendaftaran PSPP Penerbangan, Untuk Dapat Menjadi Calon Peserta Program Pendidikan AVSEC (Aviation Security) Masing-Masing Siswa Harus Memenuhi Persyaratan (Qualification).

Jika Salah Satu Dari Persyaratan Dibawah Ini Tidak Bisa Anda Penuhi Maka Bisa di Pastikan Anda Belum Bisa di Terima Karena Tidak Memenuhi Persyaratan.

  • Setiap Calon Siswa Yang Mendaftar Wajib Mengisi Formulir Pendaftaran Online Disini.!!
  • Pria / Wanita
  • Lulusan SMA / Sederajat
  • Usia Minimum 18 Tahun
  • Usia Maksimum 27 Tahun
  • Tinggi Badan 160 Cm
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Tidak Sedang Hamil

Informasi Pendaftaran Sekolah AVSEC Berlisensi

Hingga Saat Ini Kampus PSPP Penerbangan Masih Membuka Pendaftaran Calon Siswa-Siswi Baru. Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Kerena Kuota Terbatas.!!

Untuk Informasi Pendaftaran Hubungi Kak Deni WA/SMS/Telp. 0812 7435 1949 / BBM: D773D673.

Sekian Informasi Lengkap Bagaimana Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Bandara Resmi di Indonesia… Semoga Bermanfaat & Terimakasih..

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *