Mau Jadi AVSEC, Apakah Wajib Sekolah Penerbangan? Inilah Jawabannya

Apakah Wajib Sekolah Penerbangan

Apakah Wajib Sekolah Penerbangan

Apa yang Anda ketahui tetang Profesi dalam Dunia Penerbangan? Mungkin, sebagian besar dari Anda hanya mengetahui Profesi Pilot dan Pramugari saja. Padahal, Tahukah Anda? Ternyata ada banyak sekali Profesi dalam Dunia Penerbangan. Apa sajakah itu?

Meniti Karir di Dunia Penerbangan, kini menjadi Salah Satu Profesi yang banyak diminati kalangan muda yang Baru Lulus SMA/SMK Sederjarat, karena dianggap Memiliki masa depat yang menjanjikan.

Tentunya, Hal tersebut didasri oleh Tingginya Gaji yang ditawarkan, Fasilitas yang lengkap dan mempunyai peluang karir yang besar. Sehingga, tidak heran bila Bekerja di Dunia Penerbangan dianggap mempunyai masa depan yang baik.

Tapi, Sebagaian dari Anda mungkin akan bertanya “Mau Kerja di Bandara, Apakah Wajib Sekolah Penerbangan?” Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak ulasan berikut ini.

Apakah Wajib Sekolah Penerbangan?

Bagi Anda yang Berminat Kerja di Dunia Penerbangan, mungkin masih bingung, Apakah Wajib Sekolah Penerbangan?

Jadi, Sebetulnya hal itu tergantung dari ketentuan setiap Perusahaan Penerbangan. Banyak Perusahaan yang Lebih Suka memilih untuk Me-Recruit Kandidat yang sudah Lulus dari Sekolah Penerbangan. Kenapa?

Karena, Perusahaan Penerbangan biasanya akan menganggap Calon Kandidat yang sudah Lulus dari Sekolah Penerbangan, sudah mempunyai Pengetahuan yang cukup dan sudah mengetahui dengan baik peraturan, pekerjaan serta tanggung jawab yang akan dilakukan.

Manfaat Mengikuti Sekolah Penerbangan

Sekolah Pramugara FAAST Penerbangan

Sekolah Pramugara FAAST Penerbangan

Apabila Anda mempunyai Rencara Bekerja di Dunia Penerbangan (Bandara), Maka sangat disarankan untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Khusus di Sekokolah Penerbangan terlebih dahulu. Kenapa?

Karena, Dengan Anda mengikuti atau Masuk Sekolah Penerbangan, maka Peluang Anda untuk bisa Lolos dan dapat Bekerja di Bandara akan Lebih Tinggi.

Akan Tetapi, untuk bisa mendapatkan Profesi di Dunia Penerbangan bukanlah hal yang mudah. Karena, Tingginya tingkat Persaingan dan Minat yang ingin bekerja di Dunia Penerbangan sangatlah banyak dan selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Salain itu, Anda juga harus melengkapi beberapa Persyaratan Fisik dan juga harus melewati Beberapa Tahapan Tes Seleksi untuk bisa dinyatakan Lolos.

Sekolah Penerbangan AVSEC Indonesia

Salah Satu Sekolah Penerbangan Terbaik yang dapat Memenuhi dan Mewujudkan impian Anda untuk bekerja Sebagai AVSEC Bandara adalah Sekolah AVSEC Indonesia.

Sekolah AVSEC Indoensia Telah Terbukti, Alumni dari Sekolah AVSEC Indonesia telah Sukses Berkarir Sebagai AVSEC Bandara ataupun Profesi lain yang ada di Bandara.

Seperti yang Kita ketahu Bersama, Bahwa tingkat Persaingan untuk mendapatkan Profesi AVSEC sangatlah ketat. Namun, Anda tidak perlu Khawatir, Karena Sekolah AVSEC Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan Beberapa Perusahaan dan Lembaga Penerbangan di Indonesia. Sehingga, Peluang Kerja bagi Para Alumni juga semakin besar.

Tahapan Pembelajaran

Sekolah Penerbangan AVSEC sangatlah berbeda dengan Sekolah Tinggi atau Universitas yang harus menghabiskan 3-4 tahun bahkan lebih. Namun, di Sekolah AVSEC hanya membutuhkan wakut kurang dari 1 tahun.

Ada 3 (Tiga) Tahapan pembelajaran di Sekolah AVSEC Indoensia. Dimana, Tahapan ini sudah sesuai dengan Standar Perusahaan sehingga pembelajaran yang dilakukan sangatlah Optimal.

  1. Pembelajaran
    Setiap Peserta Pendidikan akan diberikan Pembelajaran Terbaik dan Efektif dengan Pengemasan yang Menarik dan Modern. Dilengkapi dengan Fasilitas yang Lengkap. Hal ini bertujuan supaya Peserta Didik lebih mudah mengerti tentang pembelajaran yang diberikan.
  2. On Job Training (OJT)
    Sekolah AVSEC Indonesia juga akan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan Pengalaman Training atau Praktek Kerja secara langsung di Perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Sekolah AVSEC Indonesia.
  3. Rekomendasi Kerja
    Tidak hanya itu, Bahkan apabila disaat Anda Training dan Hasil Penilaian Anda dirasa baik, maka Anda juga mempunyai peluang untuk Mendapatkan Rekomendasi Kerja dan Langsung Bekerja di Perusahaan yang sudah bekerja sama.

Itulah ulasan tentang Jawaban dari Pertanyaan “Mau Jadi AVSEC, Apakah Wajib Sekolah Penerbangan?” Semoga Bermanfaat, Sekian & Terimakasih..

Tolong Share Artike Ini Apabila Bermanfaat, Jangan Lupa Berikan Kritik atau Saran di Kolom Komentar yaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.